Thursday, March 27, 2014

First post!

Hello world! 

This is my first post as you can see and I am a newbie in this blogging world!
Mohon bimbingannya senior-senior di luar sana heheh. Actually, gw udah dari dulu mikir pengen ngeblog, tapi baru kali ini terealisasi. Gw tertarik untuk ngeblog karena gw mikir gw bakalan bisa nulis apapun yang ada di pikiran gw dengan bebas. I know people could still judge me by reading. But at least, gw ga perlu ngomong langsung ke mereka dan gw ga perlu melihat respon mereka yang most of the time is bad response.

By the way, I haven't introduced myself yet! Nama gw Roshalia, dan gw bermarga Chai.
So, yes my fullname is Roshalia Chai. People often call me Rosa, Sali, or Chai. Umur gw saat ini baru 17 tahun dan tepat di hari Waisak tanggal 15 Mei 2014 nanti, usia gw genap 18 tahun. Saat ini, gw masih duduk di bangku SMA Dharma Suci, Pluit. Iyee gw tau sekolah gw emang kagak pemes (baca: famous, bukan PMS). Dan sebentar lagi gw akan melaksanakan National Exam! (baca: UN). Wish me luck!

Apalagi ya, emm.. Gw tinggal di Tangerang, gw punya satu abang dan satu adik laki, zodiak gw Taurus, makanan favorit gw tempe dan kentang, minuman favorit gw juices, tea, and soya bean milk, celebrity crush gw Kevjumba, dan status gw single. (fyi aja sih) ;)

I think that's all about the introduction. 
And I would write more about the random things that have been through my mind all these times. 
This is me, this is my style, and this is how I would write about things. Feel free to leave a comment! 

Bye! Thanks for visiting!


No comments:

Post a Comment